I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, June 28, 2011

curhat saja

kawan, orang bilang jatuh cinta itu berjuta rasanya.

disaat kita tidak merasakannya kita bisa berfikir jernih dan logis, sehingga saat kita melihat orang yang sedang jatuh cinta seringkali kita menganggap tindakan mereka tidak logis.

nah sialnya hal itu terjadi pada diri saya sekarang, saya merasa banyak tindakan saya yang belakangan ini kurang logis gara-gara saya sedang dilanda cinta.

beneran deh baru sekarang saya jatuh cinta sama orang yang cueknya sadis, malah sebenernya perlu dipertanyakan apakah dia masih suka dan sayang sama saya.

oiya lupa, sebelumnya saya dan dia pernah saling membuka rahasia tentang perasaan kita, tapi sekarang gatau deh dia masih merasakan hal yang sama atau tidak huft =,="

kawan doakan ya semoga hubungan saya dan dia membaik, beneran saya sayang banget ama dia.

fin

No comments:

Post a Comment