I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, January 30, 2013

memaksa?

Belum habis liburan ini, belum kembali aku pergi, belum hilang rasa manis pertemuan kemarin, rasa itu sudah hinggap kembali. perasaan ini sangat berbahaya! dia membuatku berfikir ulang tentang dirimu, mengkritisi semua tindakanmu, bahkan terkadang menghapus kenangan indah bersamamu, walau sekejap saja kenangan itu hilang lalu berganti rasa perih. Dia bernama "ragu", dia selalu mempertanyakanmu, dia seringkali memepengaruhiku. suatu hari aku merasa kamulah yang terbaik! tak sedikitpun aku terpaksa mencintaimu, meski kau tidak sempurna, bagiku itu adalah peluang untukku melengkapimu, tapi terkadang dia hadir! dia yang bernama ragu, entahlah aku yakin di dalam dirimu masih banyak hal indah yang belum ku-jumpai dimana hal itu mungkin menungguku untuk bertemu. Tapi semua perlu proses, termasuk kekurangan kita yang belum juga tertutupi, tapi sampai kapan aku harus menunggu? hal itu membuatku ragu, perlukah aku memaksamu agar menjadi yang ku-mau? tapi kau bahkan tak memaksaku untuk mencintai dirimu. Lalu siapa aku? sebagai apa aku berperan? dan apa yang harus aku lakukan? entahlah dia memang kadang hadir, membuatku bertanya tentang dirimu. Apakah aku memaksa? apakah kau merasa terpaksa?

memaksa? atau menerima? terasa berat, sama saja.

No comments:

Post a Comment