I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, October 2, 2012

hari ke-11 ?

Cintaku, aku sempat pergi sekejap, entahlah, mungkin memang sedikit sibuk, aku sedikit lupa juga sekarang hari ke-berapa. Tapi bukan itu intinya! Cintaku, makin hari rasanya aku makin yakin bahwa Tyas adalah dirimu. Entahlah kenapa, kemarin aku telah membuka sedikit rahasiaku yang agak dalam, dan berkenaan langsung dengan dia, tapi ia dapat bereaksi dengan tenang. Seperti biasanya, ia tenang. Menghanyutkan perasaanku, aku yakin sekali ia begitu sayang padaku sebagaimana aku sayang padanya, tapi cinta, aku terkadang malu, bagaimana bisa gadis seperti ia begitu menyayangiku. Ternyata ia punya jawabannya, yaitu "karena aku mencintai dia" aku meleleh seperti mentega yang dilemparkan ke wajan panas. Haha kemarin aku mengutarakan ia pantas mendapat yang lebih baik! Ia berkata "kalo gitu kamu haris jadi lebih baik!" Meskipun terkadang ia sedikit menyebalkan, tapi ia seorang yang penyayang, entahlah, mungkin cara ia memperlakukanku agak berbeda dibandingkan yang aku harapkan, tapi entahlah, hari-hari ini aku merasa bahwa ia begitu tulus. Meski sebalumnya sempat bertengkar, tapi kini kami telah rekat kembali. Ya Allah lindungilah kami, berilah kami jalan terbaik. Bila "secepatnya" adalah jawaban terbaik, maka mudahkanlah Ya Allah, bila aku masih harus "menunggu" berilah kami kekuatan Ya Allah... Hamba-Mu ini lemah, tiada daya dan upaya kecuali atas izinMu Ya Allah... Aamiin

P.S. I Love You

No comments:

Post a Comment