I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, May 6, 2012

note fb: makna hidupku?


ga semua masalah bisa diselesaikan dengan analisis, 
terkadang kita harus menulis, menjabarkannya, dan mencari penyelesaiannya.
ga semua masalah bisa diselesaikan dengan kata-kata,
seringkali kompromi tak memberi solusi dan yang diperlukan adalah aksi.

i've been searching for so long about the meaning of my life.
ternyata g bisa dicari tapi dibentuk sendiri.

mengetahui teori dan memahami strategi belum berarti bisa menjalankan misi.
otakku terjebak! terjebak dalam kesenangan berfikir.
berfikir hal yang sebenarnya bukan urusanku, berfikir terlalu mendetil tanpa aksi yang membuahkan hasil.

hari ini Allah memberikanku kesempatan, kesempatan untuk mensyukuri hari-hari yang lain, dan tentunya mensyukuri semua yang terjadi hari ini yang mengingatkan aku agar senantiasa bersyukur.

Allah pasti tahu apa yang sebenarnya aku rasa, tapi terkadang aku sendiri tidak tahu yang sebenarnya. kucoba tuliskan semua agar tertuang, hingga dapat kulihat apa adanya dan kurasakan sempurna.

Terkadang kita malu, malu menjadi diri sendiri, atau lebih tepatnya malu menjadi diri kita sendiri sebagaimana mestinya.
kita tahu bagaimana seharusnya kita bersikap, tapi kita tak mau melakukannya, seringkali tak mampu dan seolah yang seharusnya kita harus lakukan justru menjadi tabu.

ditengah sunyi yang kusenangi di malam menyendiri saat kususuri jalan tuk mencari makna hidupku ini... ternyata mereka tak bisa ditemui, mereka harus kubentuk sendiri.

mengalir deras semua bentuk pemikiran, terlalu deras hingga semuanya tak dapat kujabarkan. satu hal yang paling penting kusadari hari ini, di tengah kesulitan pasti ada kemudahan.

selama ini aku terlena keindahan dan kenikmatan yang ada di atas sehingga membuatku bermimpi dan berangan terlalu jauh, lupa akan realita dan kehidupan yang kujalani, bahkan lupa untuk menengok saudara sendiri disekitar dimana seharusnya kita merasa beruntung dengan apa yang kita miliki saat ini.



No comments:

Post a Comment