I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, September 19, 2012

apa yang kamu harapkan? apa itu yang kamu butuhkan?

Hari ini begitu melelahkan, meski rasanya tak ada hal berarti yang ku kerjakan, baiklah semua itu benar-benar menggangguku, tapi di ujung hari aku merasa mendapatkan pelajaran yang berharga, sebetulnya tak ada alasan bagiku untuk merasa lelah. Maksudku, aku punya segalanya! apalagi yang aku butuhkan? Aku punya Orangtua yang support padaku, aku punya teman yang menyenangkan, aku punya uang untuk hidup, aku berada di posisi yang aku inginkan di organisasi, dan terakhir (sengaja kusimpan terakhir karena ia spesial) adalah aku punya seorang teman wanita, entahlah, dia bukan pacarku, tapi kami saling menyayangi.

Ketika perlu semangat aku sering sekali meminta masukan darinya, ketika ada hal kecil saja yang ingin aku bilang pasti aku hubungi dia, mengapa? karena ia bisa kuandalkan. Benarkah? mungkin, ia seorang yang akan sangat sedih bila aku marah padanya, bila sepertinya ada yang salah (bila sepertinya aku marah) meski begitu ia kadang juga begitu mudah membuatku marah, mungkin ia tak menyadarinya, terkadang ia kurang peka, terkadang kurang inisiatif, mungkin standarku terlalu tinggi dalam penilaian hal ini, entahlah, tapi jauh di balik itu aku tahu ia adalah seorang yang punya inisiatif, ia juga mampu sangat peka, hal itu sering aku lihat dalam interaksinya bersama temannya, tapi denganku hal ini sedikit berbeda.

Lalu kenapa? apa aku harus protes? apa aku harus marah? kemudian membuat ia sedih dan meminta maaf padaku? tentu saja itu bukan hal yang aku inginkan.  entahlah ia kadang terlihat careless, hal detil yang penting nampaknya sering ia lupakan, seringkali semua yang ia lakukan hanya seperti kejar setoran ia lakukan sesuatu yang membuat kami tetap dekat, itu saja! entahlah dekat disini maksudnya seperti apa, mungkin cukup dekat untuk tidak dibilang jauh dan cukup jauh untuk tidak dibilang dekat. Tapi tunggu dulu, memangnya aku siapanya? pertanyaan bagus! bukan siapa-siapa! lalu apa yang kamu harapkan? apa itu yang kamu butuhkan?
mungkin ia sudah lebih tahu jawabnya, semua yang ia berikan adalah jawabnya


Tak semua hal berjalan sesuai kehendakmu
bahkan dari seseorang yang paling kamu andalkan
tapi apakah itu akan menjadi masalah bagimu?
apakah menjadi pengingat bagimu?

Sebelum bertanya lebih jauh, tanyalah dirimu sendiri
sudahkah kamu melakukannya? sudahkah kamu bersyukur hari ini?
sadarkah siapa dirimu? bila kau telah sadar
lalu apa yang kau harapkan? apakah itu yang kamu butuhkan?

*buat kamu yang ada disana, thx a lot :) don't get hurt

No comments:

Post a Comment