I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, September 1, 2012

Tulis! (2)

ok, just be myself! i'm a realistic man!
you dare to dream you dare to upset!

list dulu rasa takut terbesar lu!
1. gue benci merasa ga bisa ngelakuin apa-apa
2. gue takut banget jadi orang yang terlupakan
3. gue takut banget kalo gue ga punya siapapun di samping gue

ya intinya muter-muter bahwa hal yang bikin gue takut yaitu kekecewaan dari interaksi dengan orang lain, makanya gue termasuk orang yang cenderung main aman. gue takut ngelukain org lain. tp gue sadar sekarang, gue harus yakin dengan apa yang gue lakuin! mintalah pada Allah SWT agar diberi petunjuk ke jalan yang lurus, perjuangan pasti ada resikonya! that's right! BERGANTUNGLAH HANYA PADA YANG MAHA KUASA

BISMILLAH :)

No comments:

Post a Comment