I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, September 1, 2012

Tulis!

Gue punya obsesi! Ga banyak orang yang tau...
Well gue tulis disini juga karena ga banyak yang baca kayanya, sooo it's safe for me :p
recently i read a book, it told me to write all of my obsession, all of my fear, and let me know who am i.
not a bad idea right??

ok do, kita list obsesi loe dulul! ok, gue punya obsesi terhadap penaklukkan! epic story like NAZI, FASCIST, yeah something like that. tapi ga ada yang lebih keren daripada penaklukkan oleh Rasulullah SAW dan juga kisah penaklukkan konstantinopel! i have a big dream about majapahit reborn :D suatu ketika saya pernah ikut presentasi dimana di tahun 2030 Indonesia akan menjadi salah satu negara terbesar di DUNIA!!! aamiin :) penaklukkan juga berkaitan dengan superioritas hmm disamping itu gue juga terobsesi oleh invensi tentang benda-benda luar biasa tentang benda benda yang berkekuatan besar, indah, atau bermanfaat, ada lagi! obsesi untuk menemukan pendamping hidup! ya belahan jiwa, seseorang yang sempurna, seorang wanita yang sempurna di mata gue yang nantinya akan menjadi sumber energi tak terbatas dan juga akan menjadi pendamping tumbuh-kembangnya darah danging gue :3 hahai i'm normal right.

oke kalo ditarik benang merahnya maka semua bisa diringkas dalam satu kata! superioritas dan dominasi! bercirikan penaklukkan yang didukung alat yang perlu diinvensi, dan juga perlu sumber energi, selain itu gue juga harus mampu mempengaruhi orang lain. bisa diwujudkan dengan menjadi orang yang bisa dipercaya, (cerdas, tegas, tangguh, dan kuat)... jadi inget pelajaran SD tentang sifat nabi (sidiq, amanah, fathonah, tabligh) kurang lebih kita harus mampu mencontoh seperti beliau.

ya darisana gue bisa nentuin target! ga perlu malu untuk bermimpi! gue udah terlalu lama malu untuk bermimpi, sifat realistis yang membuat gue jadi orang yang terdengar sangat pesimis. kali ini bakal gue cantolin harapan setinggi langit! biarin org ketawa! gue juga bakal ketawa kok liatnya haha :))

target gue : 1. Jadi Kahima
                  2.  IPS 4,00
                  3. Tulis Buku n Artikel
                  4. menjadi muslim yang kuat
                  5. menghafal Juz 30 seluruhnya
                  6. AMAL YAUMI!!! 
target diurut dari yang paling akhir akan dicapai, yang paling bawah berarti fondasinya!!!

Bismillah, Ya Allah kabulkanlah bila ini baik untukku, jika tidak maka sesungguhnya engkau lebih mengetahui yang terbaik bagi hambamu ini :)


No comments:

Post a Comment