I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, September 21, 2012

Hari ke-1

Cintaku, dengarkanlah, aku ingin bercerita...


Hari ini aku begitu merindukanmu, aku penasaran, siapakah dirimu? Seperti apa dirimu? Akankah kamu tersenyum saat kita pertama kali bertemu? Bila kamu tersenyum, dapatkah kamu jaga senyuman itu untukku?

Aku sangat tak sabar, mendengar suaramu untuk menjawab semua tanyaku ini. Sebelum kita bertemu, aku ingin bercerita, dari sana kita akan menghabiskan banyak waktu bersama, aku menantikannya :)


Hari ini kuawali hidup pagi-pagi sekali, aku bergegas shalat subuh di masjid, namun aku tak bisa tenang, pagiku tak ceria, kemarin malam ada kejadian yang begitu membuatku resah, tapi tak apa, suatu hari nanti aku akan bertemu dirimu, kau akan mendengarkan semua cerita dariku, akupun akan sangat senang bila kau menyampaikan ceritamu, akan kuresapi dalam-dalam, tak akan kubiarkan dirimu mati, setidaknya dirimu akan hidup sebagai memori, aku ingin orang mendengar ceritamu juga, karena dirimu pastilah seorang yang luar biasa, seorang yang sangat langka, unik, dan penuh daya tarik, sayang sekali bila hanya aku yang mengenalmu, akan kubuat kau abadi, dalam tulisanku.



hari ini aku begitu sering memikirkanmu, banyak hal yang membuatku jadi begitu, kamu mungkin ingin tahu apa yang aku suka, aku juga begitu, tapi aku bahkan belum bertemu denganmu, izinkanlah aku yang bercerita terlebih dahulu. boleh kan? :) Hmm tahukah kamu, hari ini ada sebuah lagu yang tersangkut di kepalaku, lucu kan? bagaimana bisa lagu itu tersangkut di kepalaku? itu tidaklah penting hehe :p oiya lagu itu berjudul "Lithium" dinyanyikan oleh grup band "Nirvana" kamu tahu band itu? mungkin belum :) tak apa, itulah gunanya aku bercerita :) nah, kapan kamu akan bercerita? aku menantikannya, lagu apa yang kamu suka? belum mau bercerita? baiklah aku akan melanjutkan ceritaku... hmm... bukan! aku punya ide yang lebih baik! bagaimana bila kunyanyikan lagu itu untukmu? kamu pasti akan senang ;)



I'm so happy 'cause today


I found my friends
They're in my head
I'm so ugly, that's okay'
Cause so are you
Broke our mirrors
Sunday morning is everyday
For all I care
And I'm not scared
Light my candles, in a daze'
Cause I've found God
Yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah
Yeah
I'm so lonely, that's ok
I shaved my head
And I'm not sad
And just maybe
I'm to blame for all
 I've heard I'm not sure
I'm so excited
I can't wait to meet you there
And I don't care
I'm so horny, that's okay
My will is good
Yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah
Yeah
I like it I'm not gonna crack
I miss you I'm not gonna crack
I love you I'm not gonna crack
I killed you I'm not gonna crack
I like it I'm not gonna crack
I miss you I'm not gonna crack
I love you I'm not gonna crack
I killed you I'm not gonna crack
I'm so happy 'cause today
I found my friends
They're in my head
I'm so ugly, but that's okay'
Cause so are you
Broke our mirrors
Sunday morning is everyday
For all I care
And I'm not scared
Light my candles in a daze'
Cause I've found god
Yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah yeah
Yeah
I like it I'm not gonna crack
I miss you I'm not gonna crack
I love you I'm not gonna crack
I killed you I'm not gonna crack
I like it I'm not gonna crack
I miss you I'm not gonna crack
I love you I'm not gonna crack
I killed you I'm not gonna crack


Bagaimana? oiya tentang liriknya tak ada maksud apa-apa, lagipula sebenarnya arti lagu ini pun masih jadi misteri, percayalah, aku hanya ingin menyanyikannya :) mungkin kamu juga akan suka lagu itu :) mungkin kamu ingin tahu hari-hariku di kuliah? hari ini biasa saja, kecuali aku merasa terlalu sibuk, energiku seperti terkuras, padahal aku tak terlalu banyak melakukan apapun, oiya besok aku ditugasi menjadi MC di acara fakultas! entah kenapa aku yang dipilih, aku tidak mengajukannya, aku juga tak tahu kenapa, aku ingin sekali bertanya padamu, baiknya aku ambil atau bagaimana? bila kamu disini apa jawabmu? :3 oiya! hari ini aku ke perpustakaan lantai 5! kamu tahu, mungkin kapan-kapan kita harus kesana, tempat yang menyenangkan, aku yakin kamu pasti akan suka, disana banyak koleksi buku bagus, tempatnya pun nyaman :) kapan-kapan kamu harus datang! Mungkin hanya itu yang bisa aku ceritakan saat ini, nanti aku akan bercerita lagi, kapan-kapan kamu mampir ya sayang, kamu jangan terlalu lama membuatku menunggu hehe :p bye :)



P.S. I love You

No comments:

Post a Comment