I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, September 23, 2012

Sang Pengkhianat

Belum genap sang hari meninggalkanku untuk memperkenalkan pada yang baru
Aku tersentak, sebuah kesalahan baru saja terbuat, sebuah sisa sejarah yang belum lantas hilang
Terseok memulai berlayar kemudian terhempas ombak
Tapi tekad tak boleh surut, perjalanan telah ditempuh, ikrar telah terucap
Kerikil yang terinjak hanya meninggalkan luka, tapi ia takkan mampu menghancurkanku
Aku pernah mati! Dan kalian takkan pernah dapat membunuhku!
Tidak juga kau! Sang Pengkhianat! Diriku yang dulu
Aku tak dapat mati! Aku tak berjiwa lagi! 

Menulis Puisi Kekesalan!
Hari ini lucu sekali, setelah deklarasi keadaan darurat bagi diri saya ternyata kemudian saya sadari bahwa besok ada quiz Teori Bangunan Kapal II, dan Tugas Aplikasi Teori dan Aplikasi! hah! dan saya baru menyadarinya malam-malam sekali! Suatu catatan buruk dalam sejarah, tapi sejarah belum menuliskan hasil dari ketidaksiapan ini, keadaan darurat semakin darurat! waktunya rakyat semesta berjuang! hahaha

No comments:

Post a Comment