I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, September 29, 2012

Hari ke-8

Cintaku, hari ini aku belum juga menulis, aku bingung. Apa yang akan aku tulis? hari ini aku terlalu banyak berfikir hal yang tak penting. Aku ingin menulis suatu tulisan yang berguna, namun itu sulit. Tapi aku akan mencoba.

Teruntuk kamu, yang aku sayang. Kamu tahu? aku berharap sekali kamu membaca tulisan ini. kamu tahu, kita sudah terlalu dekat belakangan ini. Namun baru saja beberapa hari yang lalu kita akhirnya bisa memilih jalan kita masing-masing. Jalan yang kita ambil kini adalah jalan yang terbaik. Izinkan aku bercerita.

Kita sudah terlalu dekat dan entah kenapa jiwa dan ragaku semakin lama semakin ingin dekat denganmu. Masalahnya kita ini belum siapa-siapa. kamu harus bersyukur kita bisa mengambil jalan kita masing-masing. Jujur saja belakangan aku sering gelisah. Kamu terlalu indah dan aku terlalu menginginkanmu, cinta yang kurasa memang tulus, tapi insting mulai menuntunku, hal yang bersifat biologis dan alamiah mulai muncul. Entahlah, mungkin orang menyebut ini sebagai hasrat. Aku sering gelisah bila memikirkan itu. Aku tidak mau melakukan hal yang aneh. Namun ada sisi lain di jiwaku yang seolah-olah mendukungku sepenuhnya. Berawal dari hal sederhana saja, aku ingin merasakan eratnya genggaman tanganmu. Entahlah, apa itu pernah terjadi? aku sedikit bingung. Aku ingin bercanda dan bermanja-manja denganmu, yang satu ini aku yakin sekali pernah terjadi. Lalu aku juga ingin mendakapmu, merasakan hangatnya kasih sayangmu, aku pernah mengatakannya beberapa kali. meski tersirat. Ini membuatku khawatir. Aku tak tahu, bila insting membawaku lebih jauh.

Meski begitu untungnya engkau adalah gadis yang cerdas, sabar, dan kuat. Aku beruntung. Tidak! tepatnya kita beruntung. Sayang, aku masih menyisakan tempat di hatiku untukmu, namun aku harap tidak sekarang kau isi. Jangan bersedih. Akan ada saat yang tepat dan indah bagi kita bila memang kita tercipta untuk satu sama lainnya. Sayang, bila kamu telah membaca tulisan ini, berilah aku tanda, tanda yang cukup jelas, Aku ingin memastikan kamu telah membacanya. Aku tak ingin kamu ketakutan karena pengakuanku. Aku tahu kamu mampu bertindak tenang. Tapi kali ini aku mohon berilah petunjuk bila kamu telah membaca ini. Karena aku sayang kamu :) 

No comments:

Post a Comment