I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, September 26, 2012

Hari ke-5

Pagiii :D Cinta, maaf semalam aku tidak bercerita, aku begitu lelah hingga tertidur, maaf ya

Sebagai gantinya pagi ini aku akan bercerita padamu.

Kemarin aku kuliah hambatan dan propulsi! Bersama Professor Hidrodinamika! Kamu tahu? hari itu menjadi sangat memorable. Sebelumnya aku harus memberitahumu, seminggu sebelumya aku telah menulis cerpen, sebagai ungkapan rinduku pada seseorang yang sangat kusayangi, tepat seminggu yang lalu, sebelum semuanya berubah 2 hari kemudian. ini cerpennya cinta :) Cerpen : Tak Sekedar Cerpen. Mungkin kamu ingin tahu mengapa hari itu aku begitu merindukannya? Mengapa hari itu aku terinspirasi untuk membuat cerpen? Begini, hari itu aku sangat merindukannya, dan aku juga tak tahu mengapa. Lalu untuk mengalihkan fikiranku aku memilih untuk pergi ke perpustakaan. Tapi ternyata hal itu malah menambah kerinduanku, di perpustakaan yang tenang aku malah semakin nyaman memikirkan dirinya, aku bahkan berkhayal bila suatu hari nanti bisa bermain-main disana dengan dirinya. 

Tak ingin buah fikiranku sia-sia aku berniat menuangkannya dalam bentuk tulisan. Dengan harapan suatu hari nanti ia akan membacanya dengan senang hati, sambil tersenyum, karena aku sangat menyukai dirinya saat tersenyum. Cintaku, kamu tak perlu cemburu, aku hanya menceritakan masa lalu. Aku bahkan tak tahu apa yang dia rasakan kini, yang aku tahu aku merasa ia tak lagi menyayangiku. Nah kita lanjutkan. Begitulah cerpen itu aku buat, tiap detik yang kujalani hari itu begitu lekat dengan segala memori tentang dirinya.

Cintaku, hari ini pun begitu. Aku tak bisa berhenti memikirkannya, meski begitu fikiranku tak seperti biasanya, tak sepenuhnya rasa sayang yang menyelimuti otakku ini. Aku merasa bodoh telah begitu menyayangi seseorang yang nampaknya tak menganggapku cukup berharga. Ah sudahlah, aku tak mau menggunjingnya, lebih baik aku berfikir positif saja. Mungkin aku yang salah karena aku tak cukup baik bagi dirinya. Cintaku, dua hari belakangan ini mungkin terasa menyebalkan bagimu, maafkan aku. Tapi aku perlu menceritakannya. Mungkin kamu bosan aku terus menyebut dia, dia, dan dia. Tapi aku perlu seseorang yang mau mendengarkanku. Kuharap itu adalah dirimu Cintaku. Karena aku tak bisa memilih orang yang tak bisa mendengarkanku.

P.S. I Love You

No comments:

Post a Comment