I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, September 24, 2012

Hari ke-4

Malam cinta :)

Hari ini menyenangkan! ya begitulah! pagi-pagi sekali asrama kami mengadakan shalat tahajjud berjama'ah, how refreshing :D seselesainya aku shalat aku berjalan keluar, menghirup udara segar. sambil mencari sahur, hari ini senin! shaum sunnah lumayan kan? :) sambil jalan-jalan sendirian di tengah udara yang sejuk dan suasana yang sepi dan menentramkan hati aku terus berjalan, merenung, aku bersyukur bisa menjalani hari seperti ini, meskipun menyusuri jalan sendirian, tapi aku bahagia. Suasana seperti ini selalu mengingatkanku pada bulan ramadhan ketika aku masih kecil, saat Ayahku membawaku ke Mesjid, saat yang selalu aku rindukan. singkat cerita aku mendapat tempat untuk makan sahur, menunya nasi pecel plus ayam dan minumnya teh hangat! nikmat sekali meskipun tenggorokanku sebenarnya sedang sedikit sakit. aku melanjutkan perjalananku, mencari masjid terdekat menantikan shalat subuh.

Selesai shalat subuh aku harus kembali ke masjid asrama, ada kajian disana! Cinta tahukah kamu apa kajiannya? hari ini tentang kehidupan Rasulullah SAW setelah turunnya wahyu pertama, banyak sekali orang yang berperan dalam kehidupan beliau, yang paling penting yang aku tangkap hari ini adalah peran Siti Khadijah, digambarkan sebagai wanita yang tenang dan dewasa, sabar, dan yang paling dicintai Rasul. entah kenapa Cinta, hal ini mengingatkanku pada seseorang, ia begitu tenang, jelita, dan cerdas, namun aku sadar telah salah karena mendekatinya, kini aku mendapat akibatnya, aku mungkin tak akan pernah dapat memilikinya sebagaimana yang aku harapkan, karena aku telah memilikinya secara salah. SKIP! haha aku terbawa suasana! singkat saja! selesai kajian aku bergegas bersiap ke kampus! dengan baru mengerjakan setengah dari tugas dan juga belum membuat paper untuk ujian! mudah-mudahan dengan datang pagi aku akan dapat mengerjakannya.

Tugas Teori Aplikasi Optimasi (Terop) rampung! tinggal membuat paper untuk ujian TBK II, rasanya tak akan sempat, tapi tiba-tiba Pak Dosen Terop mengumumkan untuk mengumpulkan tugas namun tak ada kuliah hari ini! Cintaku aku tersenyum-senyum sendiri! artinya masih ada waktu untuk membuat paper! akupun berdiskusi dan mulai mengerjakan paper di ruang himpunan mahasiswa (HIMA), kamu tahu? hal ini seharusnya menjadi penting untuk diceritakan! tapi hari ini dompetku hilang! dan itu yang membuat semuanya menjadi terasa tak penting! aku menyadarinya setelah ujian TBK II, awalnya aku ingin ke medical center untuk memeriksakan tubuhku yang rasanya sedang melemah ini, sesampainya disana aku sadar dompet tidak di tempatnya, hatiku terasa remuk redam, uang, kartu atm, ktm, ktp, semuanya! lau foto! ya foto, hal ini membuatku bimbang seharian, foto itu sangat berharga bagiku, satu dari dua kenangan yang pernah ia berikan, meskipun sebenarnya lebih tepat bila aku meminta keduanya, kemejanya dan foto ini. dari situ tiba-tiba hari ini aku jadi terus memikirkan dia, Cintaku, mungkinkah dia itu dirimu? Aku tak sanggup lebih banyak lagi bercerita hari ini, dadaku terasa sesak, Cintaku maafkan aku, bila ternyata dia bukanlah dirimu, biarlah dia menjadi satu fase pendewasaan diri bagiku, jangan marah, ia akan memiliki tempat khusus di hatiku, sedikit saja bila ia ternyata bukan dirimu cintaku. Maafkan aku bagaimanapun ia telah mewarnai hidupku, aku ingin kamu mengerti :')

Hanya itu yang bisa kuceritakan hari ini :)

P.S. I Love You


No comments:

Post a Comment