I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, September 23, 2012

Hari ke-3

Cintaku, hari ini hari yang aneh, aku merasa ada seseorang yang membakar tubuhku, aku merasa sangat sakit, aku merasa ingin menumpahkan semua ini ke suatu tempat yang tak seorangpun tahu. judul hari ini adalah rasa sakit! Cintaku, aku telah dikhianati, aku ingin berlari, hingga lelah, berteriak hingga tak ada lagi sakit yang terasa di dada, Cintaku tahukah kamu? aku telah dikhianati oleh diriku sendiri, aku tak mampu menjadi diriku sendiri, tiap panggilan jiwa, tiap desir di dada, tiap semangat yang meledak-ledak dalam tubuhku, telah dikhianati oleh otak kerdilku yang penuh rasa cemas, tiap langkah yang ingin kuraih telah dikhianati oleh lemahnya tubuhku yang enggan untuk bergerak, Cintaku pernahkah kamu merasakan itu? aku ingin menangis, meski begitu tubuh lemahku dan otak kecilku begitu keras kepala, ia begitu sombong untuk menangis. Hari ini aku mendendam! akan kubalaskan semua pahitnya kekalahan dalam hidupku akan kujadikan ia komposisi formula kemenanganku yang akan datang, aku ingin mengagetkan semua orang, aku ingin orang lain melihatku dari perspektif yang berbeda, Cintaku aku juga ingin kamu melihatku nanti, setelah aku berubah! kamu akan tersenyum, akan kubuat dirimu tercengang, apakah kamu siap? :) Aku senang telah menceritakan semua ini padamu.

Aku masih punya cerita lain! hari ini aku melihat maling yang ditangkap, saat aku selesai makan dan berniat shalat ashar, entahlah aku tak begitu jelas melihatnya, hanya saja jalan sudah penuh orang yang ingin menonton, ingin melihat kejadian yang tidak setiap hari hadir dalam hidup mereka, mungkin ini menjadi suatu hiburan di tengah hidup mereka yang membosankan, begitu juga aku, aku sama saja dengan mereka, kejadian ini tidak setiap hari ada, lalu kenapa aku tak menikmatinya? selesai menikmati momen langka aku langsung pulang, aku tertidur! haha lucu sekali bukan? kenapa? karena tak ada keterkaitan sedikitpun didalamnya :p mudah-mudahan kamu tidak bingung. Kemudian waktu maghrib aku terbangun, aku tergesa-gesa, aku lantas secepatnya berwudhu dan shalat, kubuka hp banyak sms masuk, dan aku tau aku baru saja melewatkan satu kegiatan dan beberapa jadwal, artinya? artinya metode penjadwalanku tidak berjalan baik, tak apa aku masih menyempurnakannya, aku semakin mengerti akan pentingnya management, aku kemudian bergegas ke Masjid Manarul Ilmi, aku berkumpul dengan teman-temanku, aku terlibat dalam sebuah media! media yang dulu aku sering bertanya-tanya tentangya "mengapa ini tidak terbit sebulan sekali? mengapa? padahal ia punya konten yang bagus" dan kini aku mengetahui sebabnya, lalu apa? artinya aku telah berada dalam track yang tepat! aku punya kesempatan untuk mewujudkan cita-citaku aku akan menjadikan media ini media yang mampu tampil konsisten! hebat! dan darisanalah dari perasaan itu, ditambah dengan perasaan sakit hati yang tengah kualami aku menemukan pencerahan diriku! aku akan hidup lebih lama! aku akan hidup lebih berarti! aku tak akan membarkan tubuh lemahku dan otak kerdilku mengkhianatiku lagi!

P.S. I Love You

No comments:

Post a Comment